January 29, 2009

bila

bila memikirkan dan membahas makhluk indah ini

perempuan, wanita, akhwat dan sebutan-sebutan lainnya..
ya..
mereka itu adalah makhluk hidup...,
mereka bernafas seperti diriku..
menangis seperti aku menangis..,
tertawa karena hal lucu seperti aku tertawa karena kekonyolan..,
marah karena diabaikan seperti aku marah dikecewakan..
mereka manusia seperti diriku

dan
aku benar2 mengagumi betapa
ada suatu pribadi yang hidup dan berkembang dalam bungkus secantik itu...
betapa nikmat dicintai dan dihargai suatu pribadi di luar diriku...

aku juga belajar.. .

untuk mencintai
untuk melupakan
untuk menerima kenyataan
untuk hidup
.....
dan sekarang aku belajar untuk menghargai hidup
dan
bertahan hidup...

i'm still learning...
untuk memahami mereka

3 comments:

  1. naoon siiihh..
    penting yah jar....haha

    ReplyDelete
  2. saha ieu?
    aduh akang jangan pake anonymous atuh
    ntar mah pake comment as Name/URL yah.. ahaha

    biasa lah.. saya mah klo lagi ada yg dipikirin suka pengen ditulis.
    klo udah gitu bisa sedikit lega.

    * apeu

    ReplyDelete
  3. cewe mana lagi ni jar? =p

    ReplyDelete