January 09, 2009

super fine cloves cigarette

uhmm
padahal saya baru aja mulai ngeroko tanggal 2 desember
tapi mungkin saya pengen berhenti aja secepatnya
..

banyak banget orang-orang yang dekat sama saya yang bilang saya lebih baik berhenti.
dan klo bisa sih harus berhenti.
apalagi sejak pasang primary poto saya sama yogi lagi snepshut di ngopdoel dago.
baik di facebook dan friendster

+ aslinya... saya masang tu poto jadi primary karena estetika +
+ estetika karena snapshot.. saya gag sadar lagi difoto +
+ ditambah adanya efek asap +

ahahaha..
ridicoulous

jadinya malah banyak yang protes

ada juga yang ngingetin sambil bercanda
banyak yang engga nyangka katanya mah
ada juga yang terang-terangan bilang gag suka sama roko
+ otomatis perokoknya juga dong, ehehe +
ada yang bilang sayang sama kesehatan saya
ada yang bilang mentang-mentang udah punya penghasilan
ada yang bilang mulai pasca wisuda kmaren yah jar?
ada yang bilang gag cocok sama muka saya yang muka orang baik-baik =D
bla bla bla, inilah itulah, dan lain lain

hmm..
saya jadi berfikir juga
temen-temen saya berkata sejujurnya..
dan saya gag marah ko..
atau ngerasa keganggu privasi saya
saya tau mereka berniat sangat baik bilang gtu sama saya
mereka peduli sama saya =)

honestly
setelah dua puluh tahun lebih sebelumnya
saya sama sekali gag pernah hisap sigaret
* ahaha narsis yang bener-bener jujur.. tapi asli +
saya pantang aja, gag mau sama sekali.

nah, waktu tanggal dua itu saya akhirnya coba
sebatang marlboro putih

bukannya nyari pembenaran, tapi waktu itu saya emang lagi ada masalah
dan saya malah milih marlboro sebagai jalan keluar????
* geleng-geleng kepala mode : ON *

dari sebatang itulah
sampai sekarang berjalan..
saya bisa sampai setengah bungkus sehari
* djarum super *

ehm...
cukup gawat untuk ukuran pemula seperti saya

sialnya, dulu saya gag percaya
mana mungkin ada orang yang gag bisa ngelawan kecanduan nikotin
tinggal makan permen karet aja ko
gampang kan??

iya, itu kalo secara teori dude!

lihat sekarang saya..
pengen berhenti tapi susah

saya tu orang yang boleh dibilang cukup sadar kesehatan..
saya tau apa bahayanya klo nyedot mr.nicotinae
tapi tidak semudah itu, esensi nikotin ini sudah buat saya sedikit addicted..

"coffee and cigarettes, that's some of my weaknesses now"

pas banget buat bikin rilex selama kerja terus hampir setiap hari

he-em, at least saya ngeroko tuh cuma klo lagi di kantor aja
klo di rumah saya bisa kuat gag ada keinginan sama sekali buat ngeroko
selama berhari-hari atau lebih dari itu. beda klo di kantor

sekarang mah saya cuma pengen bisa berhenti total secepatnya aja
butuh niat dari diri saya sendiri dan bantuan temen-temen..

apa harus mulai dari permen karet dulu gtu?
duhh tapi gag yakin deh itu bisa berhasil sama saya ;)

11 comments:

  1. ahh maneh mah jar..geus ceuk aki ulah ngaroko teh cing nurut,,mending oge diro***...bising di seblok ku ci cubluk geura..

    ReplyDelete
  2. aduh jar sugan urang mah bner estetika,tp ternyata,luar biasa fajar,berjuang terus jar untuk belajar gaya"dalam merokok,saya mendukung mu,,hehe,,teu atu,berhenti klo memang tau bahayanya,,jangan sampai kecanduan,,di kantor mah pasti loba godaan,,

    ReplyDelete
  3. setujuuuuuuu....!!!!

    ni cigarettes anymore....

    benci rokok,, benci asap...

    awas aja kalo kamu berani ngeluarin rokok di depan aku, jar..

    (loh,, sadis pisan..)
    hehehe....

    no rokok ya, jar.. =)

    ReplyDelete
  4. cigarette ini..

    memang mengundang kontrovensi =D

    tenang kawan2 saya berusaha ko

    tahap pertama2 sih.. mengurangi kuantitas dulu
    siapa tau ntar bisa berhenti total lagi
    * amin

    terutama di kantor sih
    hehehe

    ReplyDelete
  5. * UPDATE *

    kemajuan ....
    saya udah ngerasa pait sama djarum super

    inikah tanda??? =D

    ReplyDelete
  6. hmm........

    any comment from me??

    u know wad i would write down i dis case.
    so i havent leave any comment bout da shit cigarette, have i?


    take care urself..
    we do luv u

    ReplyDelete
  7. iya ga, commentnya udah pas di telepon waktu itu

    ngena banget =)

    thanks yaa

    ReplyDelete
  8. Ajay sayangnya mamah...

    Berenti ngerokonya ya nak.....itu aja pesen mamah.
    ga perlu mamah jelasin details. ajay pasti udah tau.

    keseimbangan kerja cape di kantor...jangan lupa multivitamin, susu, olah raga, sholat.

    Doa Mamah selalu

    Mamah Rini

    ReplyDelete
  9. mau comment lagi mengenai penggunaan kata2 dalam blog ini

    + aslinya... saya masang tu poto jadi primary karena estetika +
    + estetika karena snapshot.. saya gag sadar lagi difoto +
    + ditambah adanya efek asap +

    ada dua hal yang ingin saya bahas dari kutipan di atas :
    1. Estetika secara sederhana adalah ilmu yang membahas keindahan, bagaimana ia bisa terbentuk, dan bagaimana seseorang bisa merasakannya.
    jadi penggunaan kata estetika dalam blog ini saya rasa kurang tepat, lebih cocok menggunakan kata indah yang jelas artinya dan mudah dimengerti

    2. seinget saya waktu itu g snapshoot deh.. bukannya kamu yang minta difoto dengan pose seperti itu jar? hahahaha

    ReplyDelete
  10. wahh..
    bdur, kommentnya bikin saya mesti banyak belajar lagi nih.. mesti download aplikasi KBBI portable kayanya mah, hehehe

    yah begitulah cuy.. banyak bahasa yang dirasa sudah lumrah tapi kadang-kadang emang gag sesuai.

    ntar klo ketauan pa J.Badudu bisa dimarahin. hahaha. nuhun anyway

    soal poto.. iya gtu? ulah bebeja ahh cuy.
    hahahah

    ReplyDelete
  11. snapshot tapi sadar kamera....hahahaha...sh+t!

    ReplyDelete