January 17, 2009

temen sd

jadi gini..
bulan mei 2008
ceritanya teh pas saya PKL dulu di KPP cibeunying
pas baru mulai masuk udah ada anak magang kan disana

yang saya kenal teh ada 3
yaitu riga, budi, ama nadia

yaudah aja kehidupan berjalan normal
sampai yg anak magang teh dapet pengumuman penempatan pas bulan juni

budi terbang ke bintan
riga melayang ke solok
trus nadia kebagian lampung
udah aja gitu......

saya mah masih terus PKL sampe persiapan bikin laporan PKL saya dimulai.

kadang2 nyampe sekarang pun masih tetep keep contact sama mereka
lewat sms, fs, facebook. dll
libur natal kmaren malah bareng budi ke nikahan senior
trus ktemu nadia juga dsana.

so far.. its normal

nah, ceritanya kan sekarang gantian saya jadi anak magang di cibeunying
trus pas lagi main facebook kmaren tiba2 saya nemu profil agis
* temen sd saya pas di sd margahayu *
mutual friend dari nessa,,,

(terkesiap)

ya ampun udah berapa taun dong gag ketemu???

soalnya pas di sd margahayu itu, saya cuma sampe kelas empat
kelas lima saya pindah ke cimahi
dan sejak itu lost contact-lah saya sama smw temen2 seperjuangan kala bocah
ahahaha

ditambah saya aksel waktu itu gag kelas enam sd dulu..
jadi aja kelulusan smp-sma jadi beda angkatan setaun
tambah ngilang lah... bener2 gag ktemu sama sekali sama mereka smwa

nah makanya pas di facebook itu nemu profil agisni alti
langsung deh... smwa data mengalir dengan liar. hehe
jaringan silaturahmi yg putus kembali nyambung.
dari profil agis itu saya ketemu sama temen2 yg lain
ketemu erlin ferlinda, pratiwi woro, dll

ahaha im so excited

dari situ mulai wall to wall
trus chat

nah pas chat barusan sama erlin
kan nanya sekarang gawe dimana

pas dijawab magang di kantor pajak sebelah BEC
erlin bilang " oo.. nadia kartika juga gawe disitu loh.
masih inget gag jar? nadia yang dulu suka bareng widi.."

+ langsung deja vu + plus saya jawab
" nadia? yamg mana y lin? "

tunggu-tunggu.........

YA AMPUN...
ANASTASIA MYSKINA!

ternyata nadia TPT yang dulu sama2 di cibeunying tuh
nadia itu.... nadia kartika!

temen SD saya.
inget banget. soalnya dulu di kelas ada dua yang namanya nadia.
nadia widyani dan nadia kartika.

ahahahaha sumpah jar langsung kaget

ko bisa ya baru sadar sekarang?
tapi emang mukanya jadi pada beda dikit..
agis, tiwi, erlin, nadia, dll * pangling

termasuk saya juga ko,
soalnya dapet wall dari tiwi
katanya teh gini
" eh ini fajar yang dulu di metro ya? kok kurusan sihh??? "
ahahaha ngakak dong saya bacanya..
dulu emang saya termasuk siswa SD yang sehat dan catchy ^^

ahh so long ago ~

makanya agak maklum juga sama kasus nadia ini. kita sama2 gag sadar.
secara dulu klo ngobrol sama nadia di kantor juga gag pernah nanya SD sih
hihi

engga nyangka..
ternyata temen2 yang dulu saya cari2 kabarnya.
salah satunya malah pernah sekantor sama saya..
satu seksi lagi..

seksi pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying =D

trus pas saya konfirmasi di fsnya nadia
" nad. kenal nama2 ini gag? (nama temen2 sd dulu saya sebutin (.-RED)
jangan2 kita dulu sekelas bu di sd margahayu..."

eh iya dong, dia juga heran ko jar tau???
dan setelah dikonfirmasi emang ternyata kita sekelas, ahaha
sama-sama kaget ternyata

nadia sih bilangnya gag ngeh karna waktu lulusan sma kan beda setaun gtu
jar angkatan 05. nadia dan teman2 yang lain kan lulus angkatan 06

hehe
buat alumni sd margahayu raya blok I/2 taun 2000 yang lainnya??
where are u guys?

hayuk ahh kita reunian

8 comments:

  1. huwahahahaha...

    sumpa nad ngakak abis jar waktu liat komen kamu di fs tadi..ketawa2 gag percaya gituh..


    ya Allah..ternyata jar tuh temen oldskul nad waktu di sd..

    eniwei wajar da kita saling ga kenal..secara nad makin menggembung,,eh jar menciut gituh..bisaan uy..

    inget2 temen namanya fajar yanuar..yang jago gambar..masi suka gambar2 ga sekarang??


    eniwei nice to meet u again

    KPp PRatama Bandung cibeunying emang ajaib...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.... :D

    lucu bgt!!!
    tapi bagus lah jar, masi bs keep in touch ma tmn2 SD.
    daripada ega...ktemu aja jarang, apalagi keep in touch. paling cm 1 org yang kadang masi smsan ato ktemu pas lebaran saat halalbihalal ke tempat tmn. hehehe..


    jaga tali silaturahmi nya yah.
    ada yg "bening"?? kan lumayan tuh...
    hehehe...


    "dulu emang saya termasuk siswa SD yang sehat dan catchy ^^"
    TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK..........!!!
    sobatnya ga NARZIZ bgt!
    masa sh jar kurusan??
    wew...se-ndut apakah dirimu dulu, sob???
    whuehehehe... ;p

    ReplyDelete
  3. cuy, cerita yg aneh
    seaneh gw kalo ngeliat lw ngebanyol..
    wakakakaka... peace bro...
    eh join Google Friend Connect gue dunx
    ayo kita ramaikan bloggerrrrrrrrrrr.....

    ReplyDelete
  4. @ nadia..
    hehe nad, jar setuju banget.
    kpp pratma bandung cibeunying emang ajaib.
    nyampe gag sadar gtu yah..
    ya ampun kamu masih inget aja dulu
    jar suka gambar =D

    @ egha
    jar dulu sehat loh ga, gag percaya??
    tanya aja temen2 jar dulu =9
    nih coba tanya nadia yang commentnya diatas..

    pokonya chubby lah

    @ april
    hihi parah lo, udah tuh udah gw follow GFC nya cuy
    okey, keep connect..
    sapa lagi y tmen2 yang blogger juga??

    ReplyDelete
  5. btw emang pas pkl qta bikin skripsi.. as far as i know skripsi itu buat s1 sementara untuk anak2 d3 STAN seperti qta tugas akhirnya bernama Laporan PKL!!

    *penggunaan kata yg salah bisa menimbulkan multi interpretasi

    ReplyDelete
  6. * upss
    ralat isi posting diatas...

    iya bikin laporan PKL buat tugas akhir kuliah
    naha waktu itu ketulisnya skripsi y?? ahaha bingung saya juga

    nuhun dur =D

    ReplyDelete
  7. inget saya ga.....

    Adhitia Hidayat Saputra..
    tmen sebangku waktu sd margahayu...
    yang selalu minta di gambarin..

    Adhitia.hidayat@gmail.com

    ReplyDelete
  8. @ a.h.s

    hweyyy dit kmana aja.. kabar baek?
    akhirnya bisa ketemu lagi..
    hehehe
    jadi inget dulu sering minjem donal bebek

    tanggal 22 Februari sekarang. hari minggu
    kita ada reunian alumni SD Margahayu raya blok I/2

    kumpul di jonas jam 11 siang.
    dateng y dit. sebarin ke anak2 yg lain juga..
    ada no kontak gag?

    ReplyDelete