January 06, 2009

twenty first night

hemmm

twenty first
ada apakah dengan twenty first?
apakah itu nama sebuah band?
apakah itu nama sebuah komik?
huhuhu..

hampir benar
tapi salah.

maksud saya mah
sekarang adalah hari saya tepat udah umur dua puluh satu

=D

seneng banget

yah walaupun gag ditungguin juga bakalan dateng sendiri
tapi dua satu gitu. mesti beda

kasarnya mah klo udah dua puluh satu itu udah legal nonton BKP
alias barang kena pajak alias b*kep alias bokep klo * = o

xixixixix

tapi ga sekasar itulah

masa pas umur segitu baru nonton?? apa kata dunia??
hahahaha
** aduh aduh naha jadi OOT?
** sorry ah bukan maksud saya bangga nonton begituan

so.. back to the topic

apakah yang akan kamu lakukan di umur dua puluh satu??

mmm
pertanyaan bagus?

yang jelas saya udah ada banyak blueprint ko..
blueprint segala macemnya di nukleus otak saya ini.
jangan dulu diumbar ahh takut banyak yang gag jadi.
hehe

intinya mah sih

FAJAR YANUAR RIMADI PUTRA WANTS TO BE A BETTER MAN!!

amieennn.....

yah banyak terima kasih juga saya ucapin
buat temen-temen saya
rekan-rekan saya
sobat saya
mantan-mantan saya
keluarga saya
dan orang-orang yang lagi deket sama saya

atas ucapan dan doa buat saya di hari ulang taun 21 saya ini
baik yang secara langsung, telfon, friendster, facebook, dll

i really really appreciate it ^^
thanks

uhhh saya terharu juga

ternyata pada inget yah
hehehe

buat saya pribadi sih
keinginan pertama saya cuma sederhana aja

" buat penempatan nanti, semoga pilihan pertama bisa tembus "

amin amin amin, kabulkanlah ya allah
atau berikanlah tempat yang emang terbaik untuk saya

soalnya...
tadi udah fix pilihan usulan tempat penempatan saya kirimin ke DJP
lewat pt pos indonesia bareng arijp pai dan bdur

eng ing eng
dengan aturan main
PILIHAN 1 bebas
PILIHAN 2 dan 3 harus di luar pulau jawa

maka pilihan saya tadi adalah...

PILIHAN 1
KPP Pratama Tangerang Barat
alasan : wilayah kerja yang menantang dan mengasyikan, banyak rekomendasi.

PILIHAN 2
KPP Pratama Bukittinggi
alasan : jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari pulau jawa. banyak senior disana

PILIHAN 3
KPP Pratama Samarinda
alasan : infrastruktur yang baik disana untuk menggali potensi pajak

hohohohoh itulah yang saya tulis persis di form-nya
yah bismillah aja deh

ini pilihan saya sendiri kok
setelah menganalisis peringkat IP yudisium saya dan teman2, adanya bandara, trus kemungkinan daerah penempatan taun angkatan saya

ketiga KPP tadilah yang paling realistis menurut saya
dengan kombinasi pulau jawa-sumatra-kalimantan

so..
my hope..
my dream..
my whole plan..
my own destiny..
it all was started in my own twenty first night =D

6 comments:

  1. semoga terkabul..

    amin.. =)

    ReplyDelete
  2. amiiin

    doain ya chi
    twenty first nite ini

    saya mendapatkan sang matahari =D

    ReplyDelete
  3. aduh tengkyu-nya lupa malah

    trims ^^

    ReplyDelete
  4. mg harapannya terkabul.
    amiiiiiin.....

    ntar holiday nya ke bali loh!!
    hohohoho....

    ReplyDelete
  5. yang pasti mah yaa
    ntar jar pasti ke bali

    tapi kapannya gag tau

    kan ga yg nentuin tanggal nikahannya

    ntar jar dateng sebagai undangan.. =D

    ReplyDelete
  6. nikahan??
    punya sapa ya?!
    hahahaha.....
    didoaen aja yah!!!
    tapi gag taw nh, mule "ragu" lg.. =)

    ReplyDelete