May 02, 2009

FB membosankan! mengilang dulu ahh

Facebook mulai membosankan!
lama kelamaan ko isinya jadi begitu2 aja ah.
monoton.. apalagi klo dibuka tiap hari ~ haha
Plurk masih rada mendingan... jadi update status y disana aja sekarang mah
jadinya sekrang rada males aktif di FB..
mungkin untuk beberapa lama vakum aja ulu ah di sisi social networking.
chat di -off... wall biarin aja dulu.. update status dari plurk.

ehhh.. tiba2 aja.
dibalik kebosanan yg melanda saya di fb yg statis..

tiba2 ada mainan baru yg memaksa saya tetep ngebuka FB tiap ada kesempatan..
BUKA FB HANYA UNTUK MEMAINKAN GAME INI... whew ulu mah g kebayang.
ya saya sekarang lagi kena candu maen Rock Legend(RL)di FB ^^
game yg bikin saya serasa balik ke jaman2 sma dulu..
saya lagi getol-getolnya maen game online & LAN.
mulai dari RO, RYL, FM, dll *> sighh.. miss that time with old friend
ITS DEJAVU!
cara maennya sih simple tapi adiktif..
mirip mafia wars tapi bentuknya create ur own character musician + own band..
barumaen tiga hari n udah lumayan lah udah level 20..
>credit buat info2 RL-nya anak2 kaskuser.. proud to be one of youre all dude..

lagian sekarang di dunia nyata juga (halah dunia nyata..haha)
semangat ngeband ke studio lagi tinggi2nya^^...
dan ada proyek kecil2an diantara kami~
para pegawai yg udah lama gag nge-jam karna kesibukan,
buat main band ke studio mengasah otak kanan...
jadinya lengkaplah sudah.. heheh

sedikit spolier.. sekarang tanggal 2 mei pagi..
kmaren sore udah gajian!! (yah walaupun cm uang saku bulanan c).
hooo.....
senangnya =D

1 comment:

  1. ah, dari dlu malah gw dah bosen buka internet jar
    sayangnya hidup gw udah mendarah daging dg dunia 'luna' maya..
    huahahahhahhaaha... :D

    ReplyDelete