December 26, 2008

beda

huff
pagi ini..
ketika saya ngebuka mata pas bangun.
ada sesuatu yang berbeda

emang sih hari ini libur.
libur hari kedua setelah kemarin hari natal

tapi bukan itu.

saya ngerasainnya ada yang lain aja.
hari ini saya ngerasa lebih plong dan lebih fresh.

mungkin waktu2 sebelumnya saya udah penat banget dan jenuh.
penat dan jenuh sama rutinitas harian dan kerja.
rutinitas harian dan kerja yang menyita waktu, tenaga, dan pikiran saya.

ditambah kejadian yang kemaren. (!)

tapi hari ini saya ngerasa bangun dengan tenang.
gag ada lagi keinginan buat langsung cek hp seperti sebelumnya.
gag ada lagi kepikiran tentang seseorang sejenak setelah saya bangun seperti sebelumnya.
gag ada lagi pertanyaan-pertanyaan aneh yang biasanya selalu melintas di kepala saya.
gag ada lagi tentang kamu.

semua lebih damai dan bisa diterima...

mungkin setelah 25 desember kmaren saya ngabisin waktu sama temen-temen.
saya, yogi, jek, ivan, nirman, arijp, bdur, bayu, ada budi sama toro juga.
mulai dari dateng ke nikahannya izm di banjaran, nongkrong di ngopdul,
malemnya futsal di skysport. trus mereka pada nginep di rumah saya..

saya emang cape tapi pikiran saya jadi lebih rilex.

mungkin setelah banyak ngobrol juga sama mereka.
piliran saya jadi lebih terbuka dan open-minded.

ya, sisi positifnya saya mungkin jadi bisa lebih merhatiin diri sendiri dan keluarga.

" nikmatin aja dulu lah situasi sekarang jar.."

" jangan keburu-buru jar.."

" think about yourself too!" dll.

he-em sih, klo dipikir-pikir bener juga.
ngapain terus dipikirin???

as mocca said * life's keeps on turning =D

yupz, sekarang biarin hidup saya mengalir apa-adanya aja..

ngomong-ngomong tentang hidup saya...
sekarang saya lagi pengen punya helm baru.
sekarang sih lagi dalam tahap ngumpuin duit, hehe

berhubung di bandung dari 13 desember kemaren udah banyak razia,
razia helm standar! di beberapa ruas jalan protokol di kota bandung.
dan mulai 2009 bakalan berlaku di semua kawasan kota bandung..
males banget kan klo ditilang gara-gara helm gak standar.

berhubung helm yang saya punya cuma ada 5.
3 helm standar dan 2 helm batok putih.
dengan peraturan baru ini otomatis helm cuma tinggal 3.
2 helm batok masuk gudang! heu...

dan dari 3 helm standar sisa itu, yang dua juga udah jelek, =9
ih males saya juga makenya da..

yang masi lumayan dan manusiawi dipake ya tinggal si helm suzuki item
helm yang setia nemenin saya ke kantor.

alhasil kebutuhan akan satu lagi helm standar saya rasa wajib banget.
pengennya sekalian beli yang bagus.
mungkin yang INK, AGV, atau INDEX.
so helm suzuki item ntar turun pangkat jadi buat helm penumpang. ahaha.

kemaren udah nanya2 ke si jep sama si nibroj.
katanya sih di jalan pungkur aja rekomendasinya, di toko King Helm.
cari disana, mw yg helm half face atow full face juga ada. lengkap lagi.
bawa aja 250-350rb, segitu juga cukup.

heu, ngumpulin duit segitu emang keliatan kecil sih..
cuma 250-350 koq..

tapi buat saya pribadi.
saya sekarang emang masih dikasih uang pegangan sama mamah.
soalnya saya emang belum turun uang tunggu selama magangnya.
masih januari ntar mungkin...
dimana klo uang yang mamah saya kasih abis,
tinggal minta lagi aja ntar dikirim.

tapi saya gag mau gitu terus.
pengennya teh udah mulai dari sekarang
belajar gag mau ngerepotin orangtua lagi.
soalnya cari uang itu susah.
mesti kerja dulu baru dapet uang.

setelah saya udah ngerasain sendiri
gimana rasanya kerja seperti sekarang ini..
rasanya saya ngerti.

bukannya pelit atau apa..
tapi belajar gimana caranya menghargai uang.

at least buat sekarang selama saya belum dapet uang sendiri
saya gag mw ngehambur-hamburin uang pegangan dari mamah seenak perut saya.

nabung aja ah sedikit-dikit.
sekarang baru kekumpul 200rb.

tapi ada godaaan juga nih sekarang

big year end sale dimana-mana di bandung
up to 80% (!)

ehhhmmm
yah semoga aja saya gag terpancing belanja fashion ini ya allah

ahahahahahaha...

inikah awal pelangi setelah hujan?

2 comments:

  1. ..there will be da rainbow after da rain
    slama ada sinar, pasti smua bs terjadi koq.
    whuehehe...


    sama nh jar!
    ega jg pengen bli helm baru.
    ega sh uda ada helm...INK pas klz 2 SMA dl (masi INK model lama)...masi layak dipake sh, tapi spt nya maw dipensiunkan.
    nunggu pnempatan dah...kalo emg dapet di bali, pas dapet duit nh pengennya bli helm baru.
    tapi kadang ngrasa sayang jg bt ngganti INK yg uda berjasa nemenin ga berkeliling di jalanan bali n malang (hohoho, pas PKL kmaren niy helm jg nemenin ga loh!)


    jadi gmn donk???!!

    ReplyDelete
  2. INK nya jangan dipensiunkan

    jadiin helm buat penumpang aja
    kan lebih cihuy

    emang udah dipake kmana aja momen spesialnya?? heu

    ReplyDelete