December 30, 2008

parkdrive

sekedar cerita.
yeah...

selagi di kantor
tiba-tiba aja ada video klip lagu ini.

thanks to mtv for guessing the kind of song
that I would love to hear on that current mood =)

kayanya udah so long ago gtu denger lagu ini,
apalagi videoklipnya di tv pas jam kerja.
* secara mtv udah berubah jadi pop komersil banget. haha

saya tiba-tiba (lagi) jadi spontan nyanyiin liriknya deh...
catchy powerfull.

karena internet kantor kebetulan gag jalan
jadi langsung aja saya langsung browsing lirik lagunya
dengan kekuatan gprs class 10 nokia 6070 + im3.
dan..
yess, lirik lagunya gak ketemu dong!!
walopun udah ngubek-ngubek google ampe 2 menit.

akhirnya saya ngedengerin lagunya sambil ngetikin liriknya aja.
ehehe

ini nih liriknya

parkdrive - sekedar cerita

ada saatnya kau dan aku saling merasa
saling mencari
dan aku pun memberikan setulus hati hanya untukmu
namun yang kau inginkan hanya sesaat
tiada kuduga dirimu sebatas itu saja

reff :
anggap saja semua itu hanya mimpi yang tak pernah nyata
apapun yang pernah ada diantara kita sekedar cerita

kini diselah kesempatan yang ada
kurasakanmu merasa untukku
kau mengerti akan segala harapan
tak ada lagi apapun untukmu disini

hmmmm... so cool =D

salah satu yg bikin lagu ini keren adalah:
repeated chorus with sweety flavoured.
yap. lirik yang stuck in my head tapi tetep sakti.
hehehehehe!

kalo udah kayak gini teh, saya suka mikir..
kapan saya bisa bikin lagu sendiri?!!
hahahahaha!

nanti ah saya coba ^^

No comments:

Post a Comment