December 30, 2008

chat facebook

* sepenggal co-pas dari chat facebook
antara ajaj dan snoopy di kala istirahat kantor

12.07pm snoopy
f**k---kata si goofy lho bukan gue

12:03pm Fajar
heh soblig
ahaha
bisa ngenet juga
knapa bos?

12:04pm snoopy
ah lo enak,disini suruh rodi gua,untung masih bsa ngenet
tuh si sultan bilang capek stress,tapi dia nyuruh2 doang,bangke!!!

12:06pm Fajar
ups jangan sebut merek ah
ntar tau tau da di belakang lo gmana?

12:06pm snoopy
gak tuh lagi ngebacot pake telfon

12:07pm Fajar
gkgkgkgkgkg
lo gag tau y gw ngakak disini nyampe sakit perut
hahahaha
kocak

12:16pm snoopy
sialan lo,disini gue ditindas ama megatron lo malah ketawa,klo megastron di transformer origin berubah jadi pistol ya,klo si sultan jadi keris tuh,qqqqqqqqq

12:16pm Fajar
hehehe
sri sultan emang gtu snoop
sabar aja
mending di bandung sini dong
istiraht ditemenin
kopi
internet
rokok
winamp
ahaha

12:21pm snoopy
sri sultan mah bijak banyak yang doain biar langgeng,klo sultan yang ini biar cepet mokad aja lah,menuh2in dunia

12:22pm Fajar
hahaha. denger2 besok doi nyaranin dateng ke kantor lebih cepet y?
tuh dengerin snoop, betapa bijaknya sultan

12:22pm snoopy
kagak mau
lha dia mau minggat jam setengah 7 kok,ngabur naek psawat,gue doain pesawatnya ilang diculik alien

12:23pm Fajar
eh ntar lo kagag punya orang idaman ky dy lg gmane?

12:24pm snoopy
bodo,dy mah idaman setiap syaitan,bukan manusia

12:24pm Fajar
astagpirullah
parah lo

12:24pm snoopy
biar diculik alien sana ,biar dibedah dipelajari

12:25pm Fajar
tapi kayanya banyak yg setuju ?
hows that =9?
ahahahahahahaha

12:25pm snoopy
trus bis ntu aliennya gak bisa balikin coz obengnya ilang,qqqqqqqq

12:25pm Fajar
aduh tuh kan gw jadi ngomongin orang
ehehe

piss ahh
lo sana siap2 gawe lg.
gw mw ngeposting dulu
selamat gawe boss ^^

(fajar is offline)
(snoopy is offline)

No comments:

Post a Comment